Milan Resmi Umumkan Transfer Antonio Donnarumma

ADSENSE Link Ads 200 x 90
ADSENSE 336 x 280
Berita Transfer: Milan Resmi Umumkan Transfer Antonio Donnarumma

AC Milan akhirnya resmi mengumumkan transfer kedelapan mereka musim panas ini setelah berhasil merekrut kembali Antonio Donnarumma dari klub Yunani Asteras Tripolis, sebagai bagian dari kesepakatan perpanjangan kontrak adiknya, Gianluigi.

AC Milan telah mendatangkan kembali Antonio Donnarumma, kakak dari Gianluigi, dalam masa kontrak berdurasi empat tahun.
Penjaga gawang 27 tahun tersebut hijrah secara permanen dari Asteras Tripolis, yang dikonfirmasi Rabu (12/7) kemarin, sehari setelah adiknya meneken kontrak baru di San Siro, yang juga hingga tahun 2021.
Kakak Donnarumma ini merupakan mantan kiper akademi Rossoneri, yang hengkang ke Genoa pada tahun 2012, di mana ia hanya mencatat satu penampilan Serie A selama empat tahun. Ia juga menghabiskan masa pinjaman di Serie B bersama Piacenza, Gubbio, dan Bari.
Antonio menjalani satu musim bersama Asteras di liga utama Yunani dan kini bertolak kembali ke Milano, di mana ia akan menjadi pelapis adiknya bersama Gabriel dan Marco Storari.
Direktur olahraga Diavolo, Massimiliano Mirabelli sendiri menegaskan bahwa pihaknya merekrutnya tidak hanya untuk menyenangkan Gigio, namun ada alasan lain di balik keputusan tersebut.
“Hal pertama yang harus kami lakukan adalah memperbaharui kontrak Gigio, tetapi saya langsung mendapat gagasan membawa juga kakaknya, Antonio,” ungkapnya.
“Pertama datang evaluasi teknis dan saya pikir Antonio bisa menjadi orang ke-12 Milan. Ia bukan ‘paket perangko’ seperti yang dikatakan seseorang. Saya menyesal jika hal-hal seperti itu tertulis. Vincenzo Montella juga mendukung transfer ini.
“Saya mengenalnya dengan baik dan saya ingin membawa keluarga ini kembali bersatu. Saya bangga menghadirkan pasangan Donnarumma.”
Antonio menjadi rekrutan kedelapan AC Milan dalam jendela transfer musim panas ini setelah kedatangan Hakan Calhanoglu, Andrea Conti, Franck Kessie, Ricardo Rodriguez, Mateo Musacchio, Andre Silva, dan Fabio Borini. Dan ia pun mengungkapkan kebahagiannya bisa kembali ke klub lamanya.
“Saya akan berada di ruang ganti bersama adik saya, yang membuat saya sangat senang. Adalah hal indah kembali ke Milan,” ungkapnya.
ADSENSE 336 x 280 dan ADSENSE Link Ads 200 x 90

0 Response to "Milan Resmi Umumkan Transfer Antonio Donnarumma"

Post a Comment