Menuju Milan, Biglia Ucapkan Terima Kasih Pada Fans Lazio

ADSENSE Link Ads 200 x 90
ADSENSE 336 x 280
Menuju Milan, Biglia Ucapkan Terima Kasih Pada Fans Lazio

 Gelandang asal Argentina Lucas Biglia mengucapkan rasa terima kasihnya pada para fans Lazio menyusul tuntasnya transfernya ke AC Milan.

Kabarnya, Milan telah menuntaskan transfer kapten Biancocelesti tersebut. Lazio disebut melepasnya dengan bandrol sekitar 17 juta Euro, plus berbagai bonus.

Transfer tersebut kemudian dikonfirmasikan oleh agen pemain berusia 31 tahun tersebut. Biglia lantas mengucapkan salam perpisahan kepada para fans Lazio sebelum ia meninggalkan Stadio Olimpico.

"Ini adalah murni keputusan saya," terang Biglia seperti dilansir oleh Football Italia.

"Perlakuan saya oleh Lazio? Mereka memperlakukan saya dengan baik, selalu baik. Milan adalah pilihan olahraga, alasannya adalah alasan saya sendiri, saya tidak ingin membicarakannya," tegasnya.

"Kepada para penggemar, saya akan mengucapkan terima kasih, terima kasih banyak." (foti/dim)
ADSENSE 336 x 280 dan ADSENSE Link Ads 200 x 90

0 Response to "Menuju Milan, Biglia Ucapkan Terima Kasih Pada Fans Lazio"

Post a Comment