Bonucci: Saya Akan Buat Sejarah di Milan

ADSENSE Link Ads 200 x 90
ADSENSE 336 x 280
Bonucci: Saya Akan Buat Sejarah di Milan

Leonardo Bonucci sudah resmi diperkenalkan sebagai pemain baru AC Milan. Bonucci dibeli dari Juventus dengan harga 42 juta euro dalam transfer yang berjalan sangat cepat.

Bonucci mengaku mengagumi sejarah Milan yang memiliki banyak bek legendaris. Milan juga punya sejarah panjang di Eropa dengan kesuksesan mereka meraih tujuh gelar juara Liga Champions.

Namun Bonucci lebih fokus untuk bisa mengikuti jejak para defender kelas dunia yang pernah memperkuat Milan. Ia ingin menjadi legenda seperti mereka.

"Ketika anda memikirkan AC Milan, maka anda akan langsung memikirkan sejarah besar dan semua pemain juara yang pernah memakai jersey ini. Saya memikirkan Baresi, Costacurta, Maldini, Nesta atau Tassotti. Saya mengagumi mereka atas apa yang sudah mereka berikan kepada sepakbola dan klub ini. Mereka semua adalah legenda," terang Bonucci lewat akun instagram miliknya.

Bonucci pun sudah siap untuk menjalani tantangan baru di Milan. Ia ingin menulis sejarah baru di Milan dan ia pun mengucapkan terima kasih kepada semua orang di Milan.

"Saya datang hari ini, siap untuk menulis sejarah baru di Milan dan karier saya. Tantangan dan petualangan itu dimulai hari ini bersama teman-teman yang juga lapar kemenangan. Saya ingin mengucapkan terima kasih kepada seluruh tim, direktur Fassone, Mirabelli dan Montella yang selalu mendukung saya dan menjadikan saya pusat dari rencana baru yang ambisius ini." (foti/hsw)
ADSENSE 336 x 280 dan ADSENSE Link Ads 200 x 90

0 Response to "Bonucci: Saya Akan Buat Sejarah di Milan"

Post a Comment