Bonucci Akan Pakai Nomor 19 di Milan

ADSENSE Link Ads 200 x 90
ADSENSE 336 x 280
Bonucci Akan Pakai Nomor 19 di Milan

Bek anyar AC Milan Leonardo Bonucci mengkonfirmasikan bahwa ia akan memakai jersey nomor 19 pada musim depan, setelah sempat 'bernegosiasi' dengan Franck Kessie.

Baik Bonucci maupun Kessie kebetulan sama-sama didatangkan pada musim panas ini. Keduanya ternyata juga begitu ngefans dengan nomor tersebut.

Dari situ timbul kekhawatiran bahwa bisa jadi akan ada sedikit friksi di antara kedua pemain tersebut. Namun hal tersebut dipastikan tidak akan terjadi.

Sebab ternyata kedua pemain itu sudah berbicara satu sama lain. Pada akhirnya diputuskan bahwa Bonucci yang akan memakai nomor tersebut musim depan.

"Saya berjinjit, saya berbicara dengan Kessie dan kami sepakat," ungkap Bonucci di situs jejaring sosial Weibo, seperti dilansir Football Italia.

"Saya berterima kasih padanya, ia pemain muda yang cerdas dan sensitif, ia adalah investasi besar untuk klub ini. Bagi saya 19 adalah nomor penting, saya mengandalkannya pada saat-saat sulit dalam kehidupan pribadi dan karir saya, jadi terima kasih lagi," seru eks bek Juventus tersebut.

Lalu, bagaimana dengan nomor Kessie? Menurut kabar yang juga dilansir oleh Football Italia, pemain asal Pantai Gading itu akan memakai jersey nomor 79. (acm/dim)
ADSENSE 336 x 280 dan ADSENSE Link Ads 200 x 90

0 Response to "Bonucci Akan Pakai Nomor 19 di Milan"

Post a Comment