Bonucci: Saya Bukan Pengkhianat

ADSENSE Link Ads 200 x 90
ADSENSE 336 x 280
Bonucci: Saya Bukan Pengkhianat

 Tujuh tahun memperkuat Juventus, akhirnya Leonardo Bonucci menyeberang ke kubu rival AC Milan. Meski demikian, Bonucci menegaskan bahwa dia bukanlah seorang pengkhianat.

Bonucci pindah ke Milan dengan nilai transfer €42 juta. Kepindahan ini sangat mengejutkan publik Italia. Pasalnya, Bonucci bukan pemain biasa.

Bonucci adalah pilar lini belakang Juventus dan selama ini sudah memberikan segalanya untuk La Vecchia Signora.

"Mengingat semua yang sudah saya berikan pada Juve, saya tidak merasa seperti seorang pengkhianat atau bahkan mata duitan," kata Bonucci dalam sebuah wawancara dengan La Gazzetta dello Sport.


Di Juventus, Bonucci merupakan bagian dari trio bek sentral bersama Andrea Barzagli dan Giorgio Chiellini. Ada rumor yang mengatakan kalau Bonucci bersitegang dengan Chiellini saat jeda di final Liga Champions.

Bonucci membantahnya.

"Bicara dan berunding antar-rekan sudah biasa. Semua orang punya karakter sendiri, tapi hubungan saya dengan mereka selalu baik."

"Isu tentang apa yang terjadi di ruang ganti itu tidak benar." (gaz/gia)
ADSENSE 336 x 280 dan ADSENSE Link Ads 200 x 90

0 Response to "Bonucci: Saya Bukan Pengkhianat"

Post a Comment