Montella: Milan Masih Dibangun, Belum Komplet

ADSENSE Link Ads 200 x 90
ADSENSE 336 x 280
Montella: Milan Masih Dibangun, Belum Komplet

 Vincenzo Montella mengingatkan bahwa proyek AC Milan baru saja dimulai. Proses pembangunan tim Milan masih belum komplet meski Rossoneri sudah mendatangkan banyak pemain mahal musim panas ini.

Montella menjelaskan bahwa ia harus bisa menyatukan tim Milan yang dipenuhi banyak pemain baru. Para pemain itu datang dari berbagai negara dengan bahasa yang berbeda-beda. Yang paling penting untuk diingat, mereka semua datang dari gaya sepakbola yang berbeda.

"Kami ini adalah tim yang masih dalam proses pembangunan dan belum komplet. Saya sudah membicarakannya dengan klub setiap hari. Mereka sudah menjalani kampanye transfer yang fantastis. Harus dikatakan bahwa para pemain saya datang dengan bahasa asing dan kebanyakan juga masih muda. Seperti yang dikatakan oleh Direktur Olahraga Massimiliano Mirabelli, kami mencari pemain yang memiliki profil yang tepat untuk Milan," terang Montella dalam konferensi pers.

Montella menambahkan bahwa meski sudah belanja besar, target Milan masih sama; lolos ke Liga Champions. Ia yakin dengan semua pemain yang telah didatangkan ke Milan saat ini, target itu bisa dicapai.

"Target kami masih sama, mendapatkan satu tempat di Liga Champions. Kerja kami akan lama tapi kami harus bisa bergerak cepat untuk menciptakan tim seperti yang saya bayangkan di kepala saya. Saya rasa kami masih punya waktu untuk bisa mencapai level tinggi." (foti/hsw)
ADSENSE 336 x 280 dan ADSENSE Link Ads 200 x 90

0 Response to "Montella: Milan Masih Dibangun, Belum Komplet"

Post a Comment