Rodriguez Mantap Pilih Milan Meski Diincar Klub Lain

ADSENSE Link Ads 200 x 90
ADSENSE 336 x 280
Hasil gambar untuk ricardo rodriguez 
Bek asal Swiss Ricardo Rodriguez mengaku dirinya langsung mantap memilih AC Milan meski ada pula beberapa klub lain yang juga mengincarnya musim panas ini.

Defender berusia 24 tahun ini baru saja gabung dengan Rossoneri bulan lalu. Ia didatangkan dari klub Bundesliga, Wolfsburg.

Sebelum resmi mendarat di San Siro, ia sempat dikabarkan diincar sejumlah tim. Dari dalam Italia sendiri, Rodriguez sempat dikait-kaitkan dengan dua rival Milan yakni Juventus dan Inter Milan.

Akan tetapi, pada akhirnya Rodriguez mantap memilih Rossoneri. Sebab sejak lama ia memang naksir klub yang pernah dipimpin oleh Silvio Berlusconi tersebut.

"Milan membuat kesan bagus pada saya," buka Rodriguez kepada Gazzetta dello Sport.

"Mereka tim yang sangat bagus dan saya tahu saya bisa meningkatkan kemampuan saya secara taktis dan dalam seribu hal lainnya di sini. Saya suka belajar," serunya.

"Saya menginginkan Italia dan sekarang saya bahagia, inilah impian saya. Ada dua atau tiga klub yang memperhatiakn saya, tapi saat Milan masuk, saya tidak ragu," tegasnya. (gaz/dim)
ADSENSE 336 x 280 dan ADSENSE Link Ads 200 x 90

0 Response to "Rodriguez Mantap Pilih Milan Meski Diincar Klub Lain"

Post a Comment