Bonucci Dahulu Mengidolakan Nesta

ADSENSE Link Ads 200 x 90
ADSENSE 336 x 280
Bonucci Dahulu Mengidolakan Nesta

Alessandro Nesta merupakan salah satu pemain idola masa kecil Leonardo Bonucci. Bek sentral Italia itu mengatakannya setelah bergabung dengan AC Milan dari Juventus.

"Saat masih kecil, saya kagum dengan legenda-legenda Rossoneri. Pemain-pemain seperti [Paolo] Maldini, Nesta... Nesta adalah idola saya ketika saya pertama kali mulai main sepakbola," papar Bonucci dalam wawancara dengan La Gazzetta dello Sport.

Nesta adalah bek Lazio periode 1993-2002, lalu memperkuat Milan periode 2002-2012. Nesta juga penggawa timnas Italia periode 1996-2006.

Bonucci lalu memberikan pendapat tentang salah satu rekan barunya di Milan, yaitu bek Alessio Romagnoli.

"Bisakah Alessio Romagnoli menjadi Neta atau Thiago Silva yang baru? Ya, itu kedengarannya bagus."

"Semoga saya bisa berguna di sini. Saya harap orang-orang juga bisa menjelaskan kepada saya tentang dunia Milan, karena ini berbeda dengan dunia Juve." (gaz/gia)
ADSENSE 336 x 280 dan ADSENSE Link Ads 200 x 90

0 Response to "Bonucci Dahulu Mengidolakan Nesta"

Post a Comment