Del Piero: Bonucci ke Milan? Saya Kira Lelucon

ADSENSE Link Ads 200 x 90
ADSENSE 336 x 280
Del Piero: Bonucci ke Milan? Saya Kira Lelucon

 Legenda JuventusAlessandro Del Piero, mengaku terkejut dengan laporan yang mengatakan Leonardo Bonucci akan segera pindah ke tim rival di Serie A, AC Milan, dan sempat berpikir itu cuma lelucon.

Spekuasi yang beredar belakangan ini secara mengejutkan mengatakan bahwa Bonucci akan segera bergabung dengan Milan, usai ia dikabarkan kembali terlibat cekcok dengan manajer Massimiliano Allegri.

Agen Bonucci enggan menepis kabar, yang mengatakan bahwa pemain 30 tahun sudah ditawar senilai 40 juta euro, dan Del Piero mengaku amat terkejut mendengarnya.

Alessandro Del Piero


"Saya sama sekali tidak menduganya," tutur Del Piero menurut Sky Italia.

"Awalnya itu terlihat seperti lelucon, kabar itu datang bak petir di siang bolong. Ini adalah transfer yang benar-benar luar biasa. Saya takkan pernah mengira transfer seperti ini bakal terjadi."

Bonucci bergabung dengan Juventus dari Bari di 2010 dan membantu klub memenangkan enam trofi Serie A beruntun, serta dua kali masuk final Liga Champions. (sky/rer)
ADSENSE 336 x 280 dan ADSENSE Link Ads 200 x 90

0 Response to "Del Piero: Bonucci ke Milan? Saya Kira Lelucon"

Post a Comment