Terima Kasih Conti Pada Atalanta dan Gasperini

ADSENSE Link Ads 200 x 90
ADSENSE 336 x 280
Terima Kasih Conti Pada Atalanta dan Gasperini

 Bergabung dengan AC Milan, tak serta-merta Andrea Conti melupakan mantan klubnya Atalanta. Bek kanan 23 tahun Italia itu bahkan berterima kasih kepada Atalanta dan pelatih Gian Piero Gasperini yang telah mengubah hidupnya.

Conti memperkuat Atalanta dari tahun 2013 sebelum akhirnya diboyong Milan musim panas ini. Musim 2016/17 kemarin adalah musim di mana nama Conti mencuat.

Di bawah bimbingan Gasperini, Conti mencetak delapan gol dan mengukir lima buah assist dalam 33 penampilan di pentas Serie A. Conti turut berjasa membawa Atalanta finis peringkat empat.

Milan datang meminang, dan dia langsung menerimanya.

"Atalanta? Saya akan selamanya berterima kasih kepada mereka dan Gasperini. Gasperini telah mengubah hidup saya," kata Conti seperti dikutip Football Italia.

"Dia menarik keluar kemampuan dari dalam diri saya, yang sebelumnya saya sendiri tak yakin sanggup melakukannya. Saya akan berusaha mengeluarkan kembali performa itu di Milan."

Andrea Conti di Atalanta (c) AFP

Milan merekrut Conti dari Atalanta dengan nilai transfer sekitar €25 juta. Milan mengontraknya lima tahun sampai 30 Juni 2022. (foti/gia)
ADSENSE 336 x 280 dan ADSENSE Link Ads 200 x 90

0 Response to "Terima Kasih Conti Pada Atalanta dan Gasperini"

Post a Comment