Conti Bertekad Bayar Lunas Kepercayaan Milan

ADSENSE Link Ads 200 x 90
ADSENSE 336 x 280
Conti Bertekad Bayar Lunas Kepercayaan Milan

Andrea Conti adalah pemain baru AC Milan yang direkrut dari Atalanta. Bek kanan 23 tahun Italia itu bertekad membayar lunas kepercayaan Milan yang sudah berusaha memboyongnya.

Milan mendapatkan Conti dengan nilai transfer sekitar €25 juta. Conti pun telah menyusul bergabung dengan skuat besutan Vincenzo Montella yang sedang melakoni tur pramusim di Tiongkok.

"Saya senang bisa bertemu lagi dengan rekan-rekan, yang mana sempat berlatih bersama satu kali di Milanello, karena kami sudah mulai padu sebagai satu tim. Musim baru akan segera mulai dan kami perlu membangun kekompakan," kata Conti seperti dikutip Football Italia.

"Montella? Pelatih meminta kami membangun serangan dari belakang. Namun sejauh ini saya masih perlu waktu untuk bisa memahaminya secara mendetail."

"Kenapa saya gabung Milan? Terutama adalah karena Milan merupakan tim pertama yang mencari saya dan yang paling menginginkan saya. Tanpa mengurangi respek pada tim-tim lain, ini Milan... Begitu ada opsi ini, saya langsung ingin datang ke sini."

"Saya senang dan berterima kasih atas semua upaya yang sudah mereka lakukan untuk membeli saya. Saya pasti akan berusaha membayar kepercayaan mereka."


Milan mengontrak Conti selama lima tahun ke depan, sampai 30 Juni 2022. (foti/gia)
ADSENSE 336 x 280 dan ADSENSE Link Ads 200 x 90

0 Response to "Conti Bertekad Bayar Lunas Kepercayaan Milan"

Post a Comment